EAFF - East Asian Football Federation

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > afc > EAFF - East Asian Football Federation

Sejarah

Federasi Sepak Bola Asia Timur (East Asian Football Federation (EAFF), adalah badan pengendali sepak bola internasional di wilayah Asia Timur. Pembentukan 28 Mei 2002, Kantor pusat Tokyo, Jepang, Keanggotaan 10 anggota asosiasi, Presiden Mong Gyu CHUNG (Rep. Rakyat Cina).

Anggota asosiasi

Berikut merupakan 10 anggota asosiasi Federasi Sepak Bola Asia Timur. Mereka semuanya tergabung pula bersama Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), selain dari Asosiasi Sepak Bola Kep. Mariana Utara, yang saat ini merupakan anggota asosiasi provosional dari Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), setelah sebelumnya menjadi anggota asosiasi dari Konfederasi Sepak Bola Oseania (OFC).





Asosiasi 10 Anggota :
  1. Cina Taipei
  2. Guam
  3. Hong Kong
  4. Jepang
  5. Kep. Mariana Utara
  6. Korea Selatan
  7. Korea Utara
  8. Makau
  9. Mongolia
  10. Rep. Rakyat Cina
Presiden Federasi Sepak Bola Asia Timur EAFF
  • Shun-ichiro Okano, 2004 – 2006
  • Chung Mong-Joon, 2006
  • Xie Yalong, 2006 – 2008
  • Junji Ogura, 2008 – 2011
  • Mong Gyu CHUNG, 2011 - kini
Kompetisi

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > afc > EAFF - East Asian Football Federation 
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]