OFC Champions League

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > ofc > OFC Champions League

Liga Champions OFC adalah kompetisi sepak bola utama klub di Oseania. Juga dikenal sebagai O-Liga. Liga Champions OFC memulai musim perdananya pada 2007 dan yang menggantikan Kejuaraan Klub Oseania.

Tim dari Australia memenangkan semua empat kompetisi yang diadakan sebelum Australia pindah dari OFC pada tahun 2006; Setelah itu, tim dari Selandia Baru memenangkan secara konsisten, sampai tahun 2010 ketika PRK Hekari United Papua New Guinea mengalahkan Selandia Baru Waitakere United di final.

Tampilan : Logo OFC Champions League

Turnamen melibatkan delapan klub yang dibagi dalam dua grup masing-masing klub akan memainkan dua pertandingan kandang dan tandang. Setiap klub teratas grup kemudian bertanding satu sama lain kandang dan tandang untuk menentukan juara. Juara kemudian akan bertanding melawan klub juara negara tuan rumah untuk mendapatkan tempat dalam babak utama Piala Dunia Antarklub FIFA.

Club Juara Kejuaraan Klub Oseania :
  1. Season: 1987 Winner: Adelaide FC (Aus)
  2. Season: 1999 Winner: South Melbourne FC (Aus)
  3. Season: 2001 Winner: Wollongong Wolves (Aus)
  4. Season: 2005 Winner: Sydney FC (Aus)
Club Juara Liga Champions OFC :


Season: 2006 Winner: Auckland City FC (NZL)

Season: 2007 Winner: Waitakere United (NZL)

Season: 2008 Winner: Waitakere United (NZL)

Season: 2009 Winner: Auckland City FC (NZL)

Season: 2010 Hekari United FC (PNG)

Season: 2011 Winner: Auckland City FC (NZL)

Season: 2012 Winner: Auckland City FC (NZL)

 sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > ofc > OFC Champions League
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]