Papua Nugini

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > ofc  > piala dunia > piala oceania > Papua Nugini

Papua Nugini, dengan jumlah penduduk lebih dari enam juta dan sekitar 200.000 orang yang bermain sepak bola. Tapi mengembangkan status negara dan tantangan geografis lanskap terus membuktikan menjadi kendala bagi pengembangan sepak bola.

Papua Nugini Asosiasi Sepakbola (PNGFA), didirikan pada tahun 1962 dan berafiliasi ke FIFA tak lama setelah itu, bekerja keras untuk mengatasi tantangan tersebut. Presiden David Chung dan pemerintahannya telah mengambil pendekatan nasional dimana sebelumnya fokus telah regional dan pada waktu fractionalised. The League Soccer Nasional diperkenalkan pada tahun 2006 dan meskipun tantangan logistik yang signifikan terus berjalan dengan sukses.




Sepakbola Pria bersaing dengan popularitas kode lain seperti liga rugby tetapi untuk perempuan satu olahraga nomor satu di Papua Nugini adalah sepakbola. Melalui dukungan PNGFA lanjutan, sisi perempuan nasional telah mengamankan bersejarah tiga gelar berturut-turut di Olimpiade Pasifik dan telah dekat dengan kualifikasi untuk Piala Dunia Wanita FIFA dan Olimpiade hanya untuk tersingkir oleh Selandia Baru pada rintangan akhir di kedua kompetisi . Di tingkat pemuda, Papua Nugini dinominasikan untuk mewakili Oceania di turnamen perempuan di pertama yang pernah Youth Olympic Games di Singapura pada 2010. Keberhasilan lain untuk PNGFA adalah peresmian kantor pusat asosiasi baru dan akademi sepak bola nasional di Lae pada tahun 2003, sehingga kegiatan yang akan dikoordinasikan lebih berhasil.

Papua New Guinea Official Team List :
  1. Leslie Kalai Goalkeeper
  2. Kila Iaravai Defender
  3. Valantine Nelson Defender
  4. Daniel Joe Defender
  5. Kelly Jampu Defender
  6. Samuel Kini Midfielder
  7. Raymond Gunemba Forward
  8. Michael Foster Midfielder
  9. Kema Jack Forward
  10. Reginald Davani Forward
  11. Felix Bondaluke Forward
  12. David Muta Midfielder
  13. Andrew Lepani Defender
  14. Neil Hans Midfielder
  15. Jamal Seeto Forward
  16. Jeremy Yasasa Defender
  17. Mauri Wasi Midfielder
  18. Eric Komeng Midfielder
  19. Koriak Upaiga Defender
  20. Godfrey Baniau Goalkeeper
  21. Ronald Conn Midfielder
  22. Wira Wama Midfielder
  23. Paul Kawik Goalkeeper
Coach : Frank Farina 

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > ofc  > piala dunia > piala oceania > Papua Nugini
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]