Fiji

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > ofc  > piala dunia > piala oceania > Fiji

Fiji merupakan salah satu anggota pendiri OFC bersama dengan Australia, Selandia Baru dan Papua Nugini. Bangsa sekitar 800.000 secara tradisional menjadi salah satu pemain terbaik Oseania - kedua setelah Selandia Baru dalam peringkat FIFA untuk pria. The Fiji Asosiasi Sepakbola (FFA) memelihara berharap satu hari menumbangkan raksasa di Oceania dan kualifikasi untuk kompetisi final FIFA.

Sepakbola memiliki berikut besar di Fiji tetapi juga bersaing dengan rugby dan liga rugby. Futsal juga telah tumbuh dalam popularitas dengan Fiji menjadi tuan rumah reguler Kejuaraan Futsal OFC - sekarang sebuah kompetisi tahunan. Presiden FFA Dr Sahu Khan dan Sekretaris Jenderal Bob Kumar telah disalurkan bahwa semangat untuk terus mengembangkan sepakbola di semua tingkatan.




Fiji teratur memegang pendidikan pelatih dan kursus wasit kepada penduduk setempat upskill terlibat dalam permainan. Sebagian besar yang dipentaskan di Football Academy Nasional di Ba yang diselesaikan pada tahun 2003 melalui Program Tujuan FIFA. Kompleks besar ini memiliki lapangan sepak bola serta akomodasi dan fasilitas pelatihan untuk pemain dan peserta kursus.

Langkah penting lainnya dalam pengembangan sepakbola Fiji berlangsung pada bulan Juni 2012 ketika FFA pindah ke Markas Nasional yang baru dan Pusat Teknis Daerah di Suva.

Fiji Official Team List :
  1. Simione Tamanisau Goalkeeper
  2. Avinesh Suwamy Defender
  3. Paulo Posiano Defender
  4. Samuela Vula Defender
  5. Taniela Waqa Defender
  6. Alvin Singh Defender
  7. Pita Bolatoga Midfielder
  8. Osea Vakatalesau Forward
  9. Alvin Avinesh Midfielder
  10. Roy Krishna Forward
  11. Remueru Tekiate Defender
  12. Ilaitia Tuilau Defender
  13. Maciu Dunadamu Forward
  14. Samuela Kautoga Defender
  15. Apisai Smith Midfielder
  16. Archie Watkins Defender
  17. Peni Lesubulamailepanoni Midfielder
  18. Ilisoni Tuinawaivuvu Midfielder
  19. Misaele Draunibaka Midfielder
  20. Benaminio Mateinaqara Goalkeeper
Coach : Carlos Buzzetti 

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > ofc  > piala dunia > piala oceania > Fiji
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]