Gol Arjen Robben berakhir dramatis

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > uefa > uefa champions league > Gol Arjen Robben berakhir dramatis

Gol Arjen Robben berakhir dramatis di UEFA Champions League, membawa kemenangan FC Bayern München final UEFA Champions League melawan Borussia Dortmund di Wembley.

Bayern mulai dengan empat pemain - Robben, kapten Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger dan Thomas Müller - yang telah mengalami kekalahan final tahun 2010 dan 2012, tapi butuh pemain di musim pertamanya di Munich, Mario Mandzukic, untuk memasok 60 menit terobosan setelah kedua belah pihak telah kehilangan serangkaian peluang. Penalti ilkay Gündoğan yang cepat menyamakan kedudukan - Bayern gol pertama sudah kebobolan dalam kompetisi di 432 menit - namun itu Bayern yang tampak lebih mungkin untuk merebut pemenang akhir. Jadi terbukti pada menit ke-89 Arjen Robben menggeliat melalui golnya untuk mengambil trofi ke Munich untuk kelima kalinya.



Tampilan :  Arjen Robben
 
sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > uefa > uefa champions league > Gol Arjen Robben berakhir dramatis
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]