Ruud Gullit Akan Berikan Coach Clinic

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > pssi > Ruud Gullit Akan Berikan Kepelatihan

Rombongan timnas Belanda tak hanya bertujuan menggelar pertandingan uji coba FIFA melawan tuan rumah Indonesia, 7 Juni mendatang.

Salah satu misi lain yang ingin dilakukan tim berjuluk Oranje itu adalah menggelar klinik kepelatihan yang dihadiri segenap staf kepelatihan utama, mulai dari Louis van Gaal hingga para asisten seperti Danny Blind, Patrick Kluivert, dan Frans Hoek. Bahkan, menurut Algemeen Dagblad, Ruud Gullit yang turut serta dalam rombongan juga akan menyingsingkan lengan baju dengan ambil bagian dalam klinik tersebut.

Tampilan : Ruud Gullit

Klinik kepelatihan diharapkan dapat menularkan sepakbola ala Belanda sekaligus menjadi ajang alih ilmu pengetahuan, seperti dalam aspek pengembangan sepakbola, kepelatihan, manajemen, pemantauan bakat, bahkan termasuk perwasitan.

Sumber : AGUNG HARSYA

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > pssi > Ruud Gullit Akan Berikan Kepelatihan

Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]