Bremen Kontrak Kapten Italia U-21, Luca Caldirola

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > uefa > italy > germany > uefa champions league > Bremen Kontrak Kapten Italia U-21, Luca Caldirola

"Ini adalah klub dengan tradisi besar dan saya melihat ke depan di tahun-tahun mendatang," ujar kapten Italia U-21, Luca Caldirola, setelah setuju untuk bergabung dengan SV Werder Bremen dengan durasi kontrak selama empat tahun.

SV Werder Bremen telah membuat penandatanganan kontrak musim panas pertama mereka dengan mengikat kapten Italia U-21,  Luca Caldirola, dari FC Internazionale Milano dengan transfer yang dirahasiakan.

Tampilan :   Luca Caldirola

Bek 22 tahun, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman dengan klub divisi dua Italia Brescia Calcio, telah menandatangani kontrak empat tahun. "Luca adalah pemain yang sangat menarik dengan banyak pengalaman di usia muda," kata kepala eksekutif Bremen Thomas Eichin. "Kami melihat betapa banyak potensi dia di Kejuaraan U-21." ujarnya juga.

"Dia memiliki teknik dan dapat membaca permainan dengan baik, dan juga dia memiliki kualitas yang kreatif untuk membuka serangan timnya. Kami senang ia telah memutuskan untuk bergabung dengan kami," tambah Eichin, dimana klubnya finish di posisi ke-14 pada turnamen Bundesliga 2012/13.

"Ini adalah kesempatan besar bagi saya dan segera setelah aku tahu kepentingan Bremen, saya ingin bergabung. Ini adalah klub dengan tradisi besar dan saya melihat ke depan untuk tahun-tahun mendatang," kata Caldirola yang selalu bermain di posisi bek di ajang turnamen UEFA European Championship U21, termasuk kekalahan 4-2 Italy dari Spanyol di final.

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > uefa > italy > germany > uefa champions league > Bremen Kontrak Kapten Italia U-21, Luca Caldirola
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]