Bayern München Fokus Pada Misi Trible

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > uefa > uefa champions league > Bayern München Fokus Pada Misi Trible

"Kami ingin memenangkan trible," kata Thomas Müller sebagai juara Eropa FC Bayern München kembali ke negaranya dan akan  fokus ke final Piala Jerman.

Langit ceria di atas kota Munich pada hari Minggu sore tapi tidak ada yang bisa menyurutkan semangat pendukung FC Bayern München sebagai pahlawan mereka kembali pulang ke rumah dengan menggenggam trofi Liga Champions.

Tampilan :  FC Bayern München turun dari Pesawat

Ini adalah hari untuk perayaan FC Bayern München ketika mereka kembali ke Jerman sekitar 17.30 menyusul kemenangan mereka 2-1 melawan rival domestik Borussia Dortmund di Wembley, Sabtu. Lewatlah sudah kenangan menyakitkan dari klub pada tahun 2010 dan 2012, yang gagal membawa gelar juara Eropa. Sekarang Jupp Heynckes dan pemainnya pulang ke kandang mereka sendiri sebagai juara Eropa.

Heynckes pertama keluar dari pesawat di tengah hujan lebat dan suhu dingin, sebelum memamerkan  trofi Liga Champions dengan kaptennya Philipp Lahm. Sekitar 30 kru televisi yang berbeda dan 80 anggota staf Bandara Munich menyambut para pemain dan official FC Bayern München ke landasan, meskipun pemain lelah tidak memiliki banyak waktu istirahat setelah mereka mengadakan malam panjang untuk berpesta. "Saya kembali ke kamar saya di enam pagi," ujar forward Franck Ribery, sebagai pahlawan Arjen Robben pun melakukan hal yang menggelikan. "Aku mengambil trofi dengan saya. Aku tidur dengan itu di samping saya dan istri saya."

 Tampilan :  Arjen Robben mengangkat Trofi Liga Champions UEFA

Segerombolan fans menunggu ketika datangnya hujan dan bepergian ke bandara untuk memberikan penyambutan para pemain dan official FC Bayern München dengan meriah, tetapi mereka tidak diberi ksempatan bahkan hanya dengan sekilas untuk melihat para pemain dan official FC Bayern München sebagai raja baru dari Eropa. Sebaliknya, para pemain langsung masuk ke bus tim mereka dari landasan pacu dan membawa pulang piala. Perayaan yang sebenarnya akan dilaksanakan dalam waktu seminggu. Misi sekarang yaitu FC Bayern München akan mewujudkan impian mereka menyelesaikan trible winner. Dengan Piala Bundesliga dan gelar Liga Champions UEFA yang sudah digenggam, mereka bertekad dan fokus untuk melawan VfB Stuttgart di final Piala Jerman di Berlin pada hari Sabtu.

Memang Senin off, para pemain akan diberikan sedikit waktu untuk istirahat sebelum memulai persiapan mereka pada pertandingan itu. "Kami ingin memenangkan trible, jadi kami harus tetap sehat," kata Thomas Müller, sebelum dengan cepat menghilang ke bus tim. Sentimen yang didengungkan oleh Lahm, yang menambahkan: "Kami akan berkonsentrasi penuh pada persiapan kami" Heynckes telah menjelaskan bahwa setelah tim kembali dari London tidak akan merayakan  lagi kemenangan di Liga Champions UEFA, dan menurut dia seluruh tim difokuskan pada tugas akhir mereka. Menurut Pelatih 68 tahun, keinginannya untuk mundur pada akhir musim ini, dia ingin pergi keluar dengan bangga dan meraih Trible Winner yang akan menjadi kenyataan.

Tampilan :  FC Bayern München Juara Liga Champions UEFA

Sumber : Justin Schroll

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > uefa > uefa champions league > Bayern München Fokus Pada Misi Trible

Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]