Singapura Vs Indonesia 0-0

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > afc > Singapura Vs Indonesia 0-0

Pertandingan Singapura dan Indonesia berakhir tanpa gol pada pertandingan  ketiga mereka, dalam penyisihan Grup F dalam turnamen AFC U-14 Championship 2014 di Stadion Zeyar Thiri di negara Myanmar pada hari Jumat.

Singapura dan Indonesia saat ini menempati posisi kedua dan ketiga masing-masing dalam Grup F dan kegagalan mereka untuk mengamankan kemenangan, lebih memperkuat posisi Thailand di klasemen sementara Grup F AFC U-14 Championship 2014.

Tampilan : Logo  AFC U-14 Championship 2014

Singapura dan Indonesia sama - sama memiliki empat poin, mereka terpaut lima poin dari Thailand, dan masing - masing tim masih memiliki kesempatan untuk menduduki puncak Grup F dan lolos ke putaran final karena mereka masih memiliki dua pertandingan lagi.

Singapura  yang dilatih Nor Azli Bin Mohd akan menghadapi Bangladesh yang sekarang duduk di bawah Grup F sedangkan Indonesia dilatih Mundari Karya akan menghadapi hadapi Laos pada hari Minggu.

Tampilan : Tim Indonesia U-14

Iran, Korea Selatan, Arab Saudi, Tajikistan, Korea Utara dan Irak telah menyelesaikan pertandingan mereka dan berhak ke final.

Hasil berkelanjutan Grup F dan juga Grup E, seperti tim Myanmar U-14, akan menyelesaikan tahap kualifikasi delapan negara pada turnamen U-14.

Klasemen Grup F pada :
sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > afc > Singapura Vs Indonesia 0-0
    Tags:,,

    Kopas Brothers

    Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]