Jordania Kalahkan Negara Kiwi

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > afc > Jordania Kalahkan Negara Kiwi

Pelatih Adnan Hamad menyatakan dirinya puas dengan persiapan timnya untuk persiapan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2014 pekan depan melawan Australia dengan mengalahkan  Selandia Baru 1-0 sebelum menghadapi Socceroos di Melbourne.

Odai Al Saify, yang merupakan pencetak gol terbanyak bersama-top skor Shabab Al Ordon meraih Piala AFC 2007, berhasil memecah kebuntuan pada hari selasa, dimana  Jordania  membenamkan Negara Kiwi dengan skor 1 -0. Dimana sebelumnya telah mengalami kekalahan dari Libya pada bulan lalu dan berhasil meraih kemenangan atas Belarusia pada Maret.

"Saya senang dengan persiapan tim, kami telah mengidentifikasi hal positif dan juga negatif bahwa kita akan bekerja sebelum pertandingan melawan Australia ,"  ujar pelatih Hamad.

Tampilan : Timnas Jordania

"Saya puas dengan cara pemain menangani cuaca dingin dan lapangan basah, karena semua pemain melakukannya dengan baik dan mengikuti instruksi kami." kata pelatih Jordania ini.

Jordania akan melawan Australia di Stadion Docklands pada 11 Juni. Menurut Hamad, Jordania memiliki poin sama dengan Socceroos, yaitu tujuh poin, terpaut dua angka dengan posisi kedua Oman setelah Aussies ditahan juara Asia, Jepang dengan skor 1-1 di Saitama dan Oman mengalahkan Irak 1 - 0 di Muscat pada hari Selasa.

Jepang telah memastikan diri menjadi tim Asia pertama yang lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA 2014 meninggalkan Oman, Jordania, Australia, dan peringkat terakhir Irak, kini mereka memperjuangkan tiket tersisa dari Grup B dan playoff tempat ketiga.

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > afc > Jordania Kalahkan Negara Kiwi

Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]