Sepakbola Membawa Harapan di Afghanistan

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > afc > csff > afghanistan > Sepakbola Membawa Harapan di Afghanistan

Sepak bola memang membawa harapan di Afghanistan terutama bagi perempuan dan anak - anak, Wakil Presiden Federasi Sepak bola Afghanistan, Mohammad Yosuf Kargar mengatakan.

Kota Sheberghan dan provinsi Sar-e-Pol baru diselenggarakan untuk pertama kalinya program Sepak bola dalam hubungannya dengan Grassroots AFC Tahun 2013 dan Hari Sepak bola AFC yang jatuh pada tanggal 15 Mei.

Lebih dari 300 anak-anak menghadiri acara di bagian utara Afghanistan dan 26 guru lokal dan pelatih berpartisipasi dalam seminar Sepak bola selama dua hari yang dilakukan oleh Departemen Grassroots AFC.
Tampilan : Anak - anak di Afghanistan

Program ini dirancang untuk diterapkan di tujuh zona di Afghanistan terdiri dari dua hari seminar bagi para pelatih lokal, guru sekolah dan orang tua sedangkan hari ketiga didedikasikan untuk sebuah festival sebagai concluder Program.

Pemain nasional Afghanistan merupakan bagian dari inisiatif untuk membawa lebih banyak penggemar dan mengumpulkan bunga menyediakan kesempatan besar untuk pemuda, perempuan dan anak-anak untuk memiliki waktu yang baik dalam permainan yang indah.

Program ini melibatkan kedua jenis gender meskipun perempuan masih menghadapi tantangan di Afghanistan khususnya di ibukota Kabul tapi secara keseluruhan inisiatif itu diterima dengan baik oleh orang-orang dari negara Afghanistan utara dan dihadiri oleh pejabat pemerintah.

Program ini telah lancar selesai dalam satu zona dan akan berlanjut di zona yang tersisa.

"Kami sangat senang untuk meluncurkan proyek pertama Sepak bola yang pernah ada di seluruh negeri dan membawa harapan lagi setelah perang sipil di Afghanistan untuk anak-anak dan orang-orang," ujar Kargar.

"Federasi Sepak bola Afghanistan menunjukkan Sepak bola yang benar-benar membawa harapan, kita bekerja untuk membuat bersatunya Afghanistan ... karena Sepak bola adalah satu-satunya kunci untuk membawa perdamaian yang berkelanjutan di negara ini."

Sebuah pencapaian mengesankan Afghanistan berada di posisi ke 141 terbaru Peringkat Dunia FIFA, peningkatan yang konsisten dalam jumlah pemain terdaftar, liga sepak bola yang baru dibuat dengan tim dari seluruh wilayah negara Afghanistan, dan pengakuan yang lebih luas untuk sepak bola wanita berdiri sebagai fitur kunci dari pengembangan Sepak bola menjanjikan di Afghanistan, FIFA.com melaporkan pada bulan April.

Upaya pembangunan di Sepak bola diatur untuk membawa permainan Afghanistan bahkan lebih tinggi seiring dengan AFC dan fokus khusus asosiasi anggotanya 'pada permainan Sepak bola tahun ini.

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > afc > csff > afghanistan > Sepakbola Membawa Harapan di Afghanistan

Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]