Portugal ke puncak Klasemen Setelah Gol Postiga Bungkam Rusia 1-0

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > uefa > Portugal ke puncak Klasemen Setelah Gol Postiga Bungkam Rusia 1-0

Striker internasional Portugal, Helder Postiga, yang memberikan tuan rumah Portugal kemenangan 1-0 atas Rusia, yang membuat mereka bergerak ke puncak klasemen Grup F, dengan selisih dua poin atas Timnas Rusia yang dilatih Fabio Capello.

Striker yang dimiliki Portugal, Helder Postiga, merupakan aktor kunci kemenangan melawan Rusia di Piala Dunia FIFA kualifikasi Grup F sehingga membuat mereka unggul dua poin dari tim asuhan Fabio Capello, tetapi Rusia masih unggul 2 pertandingan yang mereka miliki dibandikang dengan tuan rumah Portugal.

Jika terjadi kekalahan maka akan menjadi pukulan besar bagi Tim asuhan Paulo Bento, dan mereka tahu mereka punya keyakinan untuk menang di Lisbon. Namun, striker internasional, 26th, Postiga itu terus hidung mereka di depan sebelum perjalanan ke Irlandia Utara pada tanggal 6 September, di hari yang sama 6 september, Rusia akan menjadi tuan rumah dengan melawan Luksemburg, setelah mengunjungi Belfast untuk melawan Irlandia Utara pada bulan Agustus.

Tampilan :Timnas Portugal

Portugal mencoba terus menekan lawan mereka pada menit-menit awal dan gol tercipta ketika Portugal mendapatkan tendangan bebas, yang di eksekusi oleh Miguel Veloso dengan tendangan volinya oleh pemain Real Zaragoza Postiga dikonfersi dengan baik sehingga terciptanya gol bagi Portugal pada menit 9. Ini adalah pertama kalinya pertahanan Rusia kebobolan di kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, Rusia hanya kebobolan ketika pertandingan persehabatan dengan USA dan Brasil.

Babak pertama cedera pemain menghambat peluang Rusia untuk mendapatkan kembali permainan terbaiknya, ketika Viktor Fayzulin (Pemain Belakang) dan Aleksandr Anyukov (striker) dipaksa digantikan pada menit 21 dan 31. Namun, Pasukan Fabio Capello ini terus bekerja dengan memberikan perlawanan terhadap Portugal, dan ter bukti Aleksandr Kerzhakov nyaris menyamakan kedudukan sebelum istirahat babak pertama, hanya saja kiper Portugal, Rui Patricio, dapat menahan gempuran dengan baik.

Portugal lebih dahulu melakukan serangan pada babak kedua, dengan serangan secara ofensif. Portugal memiliki peluang terlebih dahulu, melalui João Moutinho sayang tendangannya melebar ke atas mistar gawang, sementara Cristiano Ronaldo juga memiliki peluang sayang tendangannya dimentahkan oleh kiper Rusia, Igor Akinfeev. Skor bertahan hingga akhir pertandingan, kemenangan ini membawa Portugal ke puncak klasemen sementara Group F, hanya berbeda dua poin dari Rusia dan tiga poin dengan Israel di peringkat ketiga.

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > uefa > Portugal ke puncak Klasemen Setelah Gol Postiga Bungkam Rusia 1-0
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]