Austria Mendapatkan Kemenangan Penting Dengan Bungkam Swedia 2-1

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > uefa > Austria Mendapatkan Kemenangan Penting Dengan Bungkam Swedia 2-1

Babak pertama serangan dari David Alaba dan Marc Janko berhasil membuahkan gol bagi Austria yang ditangani Pelatih Marcel Koller, mereka berhasil meraup tiga poin dari lawan mereka Swedia dan berhasil menduduki peringkat kedua di Group C di bawah Jerman di peringkat pertama group C.

Austria berhasil mengamankan kemenangan penting 2-1 di kualifikasi Piala Dunia FIFA Grup C dan meraih tiga poin dari lawan mereka Swedia. Kemenangan ini sangata penting bagi Austria, karena baik Austria, Swedia dan Republik Irlandia, sebelumnya memiliki poin yang sama yaitu 11 poin. Austria yang berhasil bertengger di tempat kedua, walaupun Republik Irlandia berhasil mengalahkan Kepulauan Faroe 3-0, tapi Austria unggul selisih gol.

Tampilan : Timnas Austria

Sangat mencenangkan pada awal permainan, kedua tim tahu pentingnya kemenangan ini dan Austria yang memiliki kesempatan, dimana full-back mereka, David Alaba berhasil membuat gol dari titik penalti pada menit 26 dan Marc Janko dengan cepat berhasil menyarangkan gol kedua pada menit 32, sebelum akhirnya di menit 82, striker Swedia, Johan Elmander dapat membalas dua gol Austria.

Ini bisa menjadi cerita yang berbeda pada menit awal, jika tendangan Elmander tidak melambung di atas kiper Austria, Robert Almer, atau Jonas Olsson tidak gagal memamfaatkan umpan silang Zlatan Ibrahimovic itu. Serangan yang bertubi-tubi tidak membuat Gentar, tim asuhan Marcel Koller yang berhasil mementahkan kecepatan pemain Swedia dan petaka terjadi ketika kiper Swedia, Andreas Isaksson kustodian melanggar Martin Harnik di daerah pinalti. Alaba yang menjadi algojo berhasil membuat gol pada hukuman pinalti tersebut, dengan keyakinan yang tinggi setelah unggul 1-0. Striker Janko berhasil memamfaatkan umpan Harnik, yang membuat terjadinya gol kedua bagi Austria.

Tim tamu kembali melakukan penyerangan pada babak kedua, dengan peluang pertama melalui striker Swedia, Alexander Kačaniklić, yang melakukan tendangan voli, cuma sayang melebar. Sebuah umpan yang bagus dari Sebastian Larsson kepada Ibrahimovic meneruskan kepada Elmander berhasil mengecoh kiper Austria, Almer, yang tidak bisa untuk menghentikan Elmander, yang berhasil mengurangi defisit gol Swedia atas Austria di menit 82. Menerima umpan Ibrahimovic, striker Galatasaray berhasil mengeksekusi dengan lob cekatan. Swedia tidak berhasil menambah gol pada menit-menit terakhir, dan Austria berhasil mengamankan keunggulan mereka. Bagaimanapun, Austria berhasil menduduki tempat kedua, dengan selisih lima poin di bawah kandidat pemuncak group C, yaitu Jerman.

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > uefa > Austria Mendapatkan Kemenangan Penting Dengan Bungkam Swedia 2-1
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]