Belanda Terlalu Kuat Untuk Indonesia

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > afc > uefa > indonesianetherlands > Belanda Terlalu Kuat Untuk Indonesia

Lebih dari 80.000 pengunjung menyaksikan pertandinngan persehabatan antara Indonesia Vs Belanda, (7/6) di Gelora Bung Karno, Jakarta. Belanda memetik kemenangan dengan skor 0-3, dengan sepasang gol Siem de Jong ditambahkan oleh gol Arjen Robben.

Para penonton menyambut dengan gembira ketika Arjen Robben masuk pada menit 14 menggantikan Jeremain Lens, namun masuknya Arjen Robben gagal membuat keunggulan mereka di babak pertama . Semua berubah 12 menit setelah restart, Ketika Siem de Jong menyundul umpan silang Ruben Schaken itu pada menit 57. Pasangan ini mengkombinasikan lagi terciptanya gol sepuluh menit kemudian melalui De Jong, yang juga hasil dari umpan corner kick Arjen Robben diteruskan oleh sundulan Ruben Schaken ke Siem de Jong di menit 67. Arjen Robben di menit 90 yang sanggup melewati dua pemain belakang Indonesia sebelum melepaskan tendangan keras dari jarak dekat untuk membobol gawang Indonesia , meubah skor menjadi 3-0.

Tampilan : Arjen Robben

Pertandingan ini ditandai dengan kinerja mengagumkan, Robben,  dan juga merupakan hari yang istimewa bagi striker Robin van Persie, yang menjadi kapten Belanda untuk pertama kalinya. "Pada hari Senin Pelatih meminta saya untuk menjadi kapten. Aku bilang ya karena itu adalah suatu kehormatan besar bagi saya," kata pemain Manchester United FC 29 tahun.

"Itu merupakan  pertandingan yang tidak mudah. Tidak ada banyak udara yang segar dan itu benar-benar panas di luar sana. Kami bermain dengan gaya kami sendiri, dengan pemain masa depan, dan semuanya tidak cukup baik," tambahnya.

Tampilan : Selebrasi Siem de Jong

Indonesia sebenarnya mampu memberi perlawanan kuat terhadap skuat Louis van Gaal, di babak pertama kuatnya pertahanan Tim Merah Putih membuat kedudukan imbang tanpa gol bertahan hingga jeda. Namun, perubahan strategi yang jitu dari Van Gaal dan terkurasnya fisik pemain Indonesia membuat Oranje sukses mencetak tiga gol ke gawang tuan rumah.

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > afc > uefa > indonesia > netherlands > Belanda Terlalu Kuat Untuk Indonesia

Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]