Bayer Leverkusen 1-0 Atltico Madrid

Sepak-bolaaa - Atletico Madrid harus bisa membalikkan defisit ketertinggalan skor mereka ketika dikalahkan 1-0 oleh Bayer Leverkusen di leg pertama UEFA Champions League pada babak 16 besar. Permainan luar biasa Hakan Çalhanoglu melaui gol indahnya yang memberikan Leverkusen kemenangan, sementara pada pertandingan ini Atltico harus kehilangan pemain terbaiknya ketika Tiago diusir keluar lapangan oleh wasit.

Miguel Angel Moya
Bernd Leno
Kapten Leverkusen Lars Bender yang telah fit dari cedera lututnya, memberikan peluang pertama Laverkusen setelah tembakannya melebar di menit ketujuh , sementara pemain Atletico, Mario Mandzukic gagal memamfaatkan peluannya ketika tembakannya berhasil diblokir Emir Spahic.

Atletico dibuat kaget oleh pemain Monaco pada menit ’26, lewat tembakan jarak jauh Spahic yang mengguncang mistar gawang Miguel Angel Moya. Di menit ’38, bek Atleti Guilherme digantikan oleh Jesus Gamez, yang baru bergabung di musim panas dari Malaga, membuat peluang untuk Atletico dengan member umpan kepada Antoine Griezmann, namun sayang bolanya dapat ditinju oleh Bernd Leno. Babak pertama kedudukan sama kuat sehingga skor tidak berubah 0-0.

Fernando Torres
Thiago Sent Off
Laverkusen pada babak kedua berhasil memimpin pada menit ’57, ketika pemain yang baru memperpanjang kontraknya, Karim Bellarabi, yang berhasil memberikan umpan kpada Hakan Çalhanoglu, membuat skor pecah menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Diego Simeone pelatih atletico memasukan pemain pengganti terakhirnya, Fernando Torres. Ini merupakan debut pertama Torres untuk Rojiblancos di kompetisi liga Champions. Pada 14 menit tersisa Tiago dikeluarkan wasit karena terkena kartu kuning kedua, sehingga sangat sulit untuk Rojiblancos megejar ketertinggalan mereka samapi Wasit meniup peluit tanda babak kedua telah usai.
Tags:,,,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]