Arsenal 1-3 AS Monaco

Sepak-bolaaa, London – Arsenal mengalami kekalahan di kandang setelah mereka dikalahkan oleh AS Monaco yang merupakan klub yang pernah ditangani oleh Arsane Wanger, di Leg Pertama UEFA Champions League di babak 16 besar.

Dimitar Berbatov
Mezut Ozil
Monaco memborbadir gol mereka melalui Geoffrey Kondogbia menit ’38 pada babak pertama dan Dimitar Berbatov menempatkan Monaco memimpin 2-0 di menit ’53 babak kedua, sebelum Arsenal menjawab gol Monaco di waktu tambahan babak kedua melalui Alex Oxlade-Chamberlain menit ‘90+1, akan tetapi dibalas Yannick Ferreira-Carrasco di 3 menit babak berakhir tepatnya menit ‘90+4 yang membuat AS Monaco lead kemenangan menjadi 3-1.

A. Wanger
Kemenangan ini membuat AS Monaco berada di ambang perempat final Liga Champions pertama mereka, sejak mencapai final di tahun 2004. Sedangkan bagi Arsenal harus bisa menang di Leg kedua pada tanggal 17 Maret dengan mengejar deposit gol ketertinggalan mereka 1-3.

Berbatov dkk rayakan gol
D. wellbeck
Arsenal hampir dipastikan tersingkir di babak 16 besar di empat musim terakhir ini mereka mengikuti liga Champios ini, jikalau mereka tidak bisa memamfaatkannya di Leg kedua di Kota Monaco, sedangkan bagi Monaco sendiri kemenangan ini membawa harapan mereka untuk menuju perempat final bergengsi Liga Eropa.
Tags:,,,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]