Persib Pecundangi New Radiant 4-1

Sepak-bolaaa, Bandung - Klub besutan Djajang Nurjaman ini berhasil menang telak dengan skor 4-1 yang sekaligus membawa mereka menjadi pemuncak Grup H untuk sementara. Kemenangan ini mengobati luka Persib Bandung yang gagal lolos ke Liga Champions Asia.

Jumpa Pers Persib
Persib yang menjadi tuan rumah langsung mendominasi permainan sejak awal laga. Mereka bahkan hanya membutuhkan waktu 14 menit untuk membuka keunggulan lewat gol yang diciptakan Ahmad Jufriyanto. Tidak hanya itu, seakan ingin membuktikan kegarangannya, Maung Bandung bahkan memaksa tim tamu untuk mengakhiri babak pertama dengan skor 3-0 lewat gol tambahan yang diciptakan Konate dan Atep di menit 42 dan 45.

Meski tetap mendominasi jalannya pertandingan, namun tuan rumah tampak kesulitan untuk bisa menembus barisan pertahanan New Radiant. Tuan rumah bahkan membiarkan tim tamu memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1 lewat gol yang dicetak Ashad Ali di menit 60.

MAKAN KANOUTE


Namun beruntung, di akhir laga Yandi Munawar yang merupakan rekrutan anyar mereka di musim 2015, berhasil kembali memperlebar keunggulan.

LINE UP PERSIB :
3 DF VLADIMIR VUJOVIC
6 DF TONY SUCIPTO
7 MF ATEP (C) GAMBAR 
10 MF M. KONATE GAMBAR 
11 MF DEDI K.
16 DF ACHMAD JUFRIYANTO 
23 MF MUHAMMAD RIDWAN
22 DF SUPARDI 
24 MF HARIONO 
78 GK I MADE WIRAWAN
82 FW TANTAN
Substitutes:
1 GK M. NATSHIR
4 DF DIAS ANGGA PUTRA 
8 MF TAUFIQ
13 DF M. AGUNG
15 MF FIRMAN UTINA 
28 DF ABDUL RAHMAN
99 FW YANDI SOFYAN MUNAWAR GAMBAR BOLA 

LINE UP NEW RADIANT :
1 GK ALISHER AKHMEDOV
3 FW SIFAN MOHAMED
4 DF ABDULLA AHMAD
6 MF SUNDAY PATRICK OKORO 
9 FW ADEY (C) GAMBAR BOLA
10 FW DAVE MOLI
11 MF VILIAM MACKO
13 FW AKU 
17 FW HAMZA
19 DF MOHAMED RASHEED
26 DF AHMED SHAFIU
Substitutes:
8 DF RILWAN 
16 MF AHMED SUHAIL
18 GK FAIROOZ AHMED
21 MF ALI SHAAMIU
23 MF NIYA 
27 DF SABAH MOHAMED

Sumber : Sindo rus
Tags:,,,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]