Manajer Persib Murka kepada BOPI

Sepak-Bolaaa, Bandung - Manajer Umuh Muchtar murka dengan keputusan BOPI yang menempatkan Persib Bandung sebagai tim yang belum memenuhi persyaratan tampil di ISL 2015. Umuh mempertanyakan validitas data yang dimiliki BOPI.

Umuh Muhtar
Hal itu berdasarkan laporan yang diterima BOPI lantaran Persib belum menyerahkan beberapa persyaratan seperti laporan keuangan, pajak, kontrak Stadion hingga kegiatan sosial. Bahkan dia menyebutkan BOPI tidak bisa membantu dan membenahi persepakbolaan tanah air, malah sebaliknya, BOPI mencoba menghancurkan.

"Saya punya keyakinan pajak semua sudah dibayar, tidak sampai tidak dibayarlah. Persib semua persyaratan sudah diterima kan, kenapa muncul lagi seperti ini kan aneh yah,"ujar Umuh.

PSSI-MENPORA_BOPI
"Sebenarnya BOPI sama Menpora bisa menjalin kerja sama yang baik kalau mau membantu dan membenahi persepakbolaan, bukan dihancurkan cara begini. Ini kan mau dihancurkan. Apalagi takutnya kalau kita dihukum sama FIFA,"katanya.

"BOPI pun seperti mencari permasalahan permasalahan yang seharusnya tidak harus jadi masalah. Dan sebetulnya BOPI sama Menpora tidak ada hak untuk sampai mencari permasalahan sampai ke situ yah," pungkasnya


Sumber : Sindo aww






Tags:,,,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]