Liverpool & Tottenham Tumbang, Everton Melaju

Sepak-bolaaa – Tiga klub yang mewakili Inggris di Ajang UEFA EURO LEAGUE berbeda cerita dalam mengakhiri ceritanya di ajang ini. Everton lolos sedangkan dua klub lainnya gagal.

Mario Balotelli
Liverpool gagal melaju ke babak berikutnya, setalah kalah secara dramatis melalui babak tambahan adu pinalti. Liverpool yang telah mengantongi kemenangan di kandang mereka pada pertandingan sebelumya, harus meradang dengan kekalahan di kandang Beksitas dengan skor 1-0, yang berlanjut pada babak tambahan adu pinalti. Tolgay Arslan merupakan pemain yang membawa Liverpool menuju babak adu pinalti dengan menyetak skor menit ’72. Babak adu pinalti Beksitas kembali menang dengan skor 5-4, gol Wakil Turky ini dietak :Tolgay Arslan, Hutchinson, Veli Kavlak, Gokhan Tore dan Je Bamba. Sementara Liverpool hanya empat yang berhasil dan satu gagal, Dejan Lovren merupakan penendang terakhir yang membuat The Reds gagal.

Roberto Soldado
Tottenham merupakan klub kedua yang gagal di Ajang UEFA EURO LEAGUE setelah di pencundangi La Viola 0-2. Setelah berhasil menahan imbang wakil Italia tersebut di kandang sendiri, Tottenham harus mengalami kegagalan di leg kedua denga dua gol yang dicetak Gomez dan M. Salah. Ini kekalahan kedua mereka setelah sebelumnya mereka kalah di Liga inggris.

Lukaku
Everton berhasil melaju kebabak selanjutnya berkat dua gol pemain terhebat mereka, yang pada pertandingan sebelumnya berhasil mencetak hattrik di Leg Pertama, pemain tersebut adalah Romero Lukaku. Dengan kemenangan ini Everton menang agregat 7-2 atas Young Boys. Kemenangan 3-1 dikandang sendiri dicetak Lukaka menit ’25 (P), ’30 dan Mirallas menit ’42., walaupun sebenarnya mereka kebobolan terlebih dahulu oleh The Young Boys melalui kaki Sanogo Junior menit ’13. Everton akhirnya menjadi satu-satunya wakil inggris yang masih bertahan dan berhak melaju ke babak berikutnya.
Tags:,,,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]