Lima Tim Italia Yang Lolos Ke Fase 16 Besar UEFA EURO LEAGUE

Sepak-bolaaa, Bandung – Fase 32 besar UEFA EURO LEAGUE telah dijalani seluruh pertandingannya pada tadi malam Kamis (26/02/2015). Lima tim Italia sukses mengalahkan lawan – lawannya, dan berhasil lolos ke babak 16 16 Besar UEFA EURO LEAGUE.

Muhamad Salah
Fiorentina merupakan klub Italia yang berhasil lolos ke babak berikutnya dengan Agregat 3-1, dimana sebelumnya hanya bermain seri melawan Tottenham. La Viola sukses membenamkan klub asal Inggris dengan skor 2-0 dikandang mereka di Leg kedua. La Viola membuka pembendaharaan golnya menit ’54 babak kedua melalui gol Mario Gomez, kemudian Mohamed Salah menambah lagi gol bagi Fiorentina menit ’71, sehingga merubah papan skor menjadi 2-0 bertahan hingga babak kedua usai. Pada pertandingan ini 3 pemain mendapatkan kartu kuning, dua dari la Viola ; Baldelj dan pencetak gol salah, satu lagi dari Hostpur ; Davies. Pertandingan ini diselenggarakan di Stadion Artemio Franchi, Fiorentina (26/02/2015).

Fredy Guarin
Internazioale klub kedua yang berhasil lolos ke fase babak 16 besar dengan Agregat kemenangan 4-3, dimana sebelumnya bermain secara dramatis di kandang Celtic di leg pertama babak 32 UEFA EURO LEAGUE. Pada pertandingan ini diwarnai 6 kartu kuning dan 1 kartu merah. Babak pertama pertandingan berjalan dengan a lot Inter Milan terus melakukan serangan terhadap 10 pemain Celtic dimana pemainnya, Van Dijk harus dikeluarkan wasit setelah menerima kartu kuning kedua menit ’37. Namun sayangnya Inter gagal menembus pertahanan Celtic sehingga skor bertahan 0-0. Pada babak kedua, Celtic menerapkan sitem bertahan yang membuat pemain Inter sulit menembus pertahanan mereka. Pada akhirnya di dua menit babak kedua usai, tepatnya menit ’88, Fredy Guarin berhasil menyarangkan gol ke gawang Celtik yang membuat mereka lolos ke fase babak 16 besar.

Maxi & Darmian
Torino merupakan tim ketiga yang berhasil lolos kebabak berikutnya setelah berhasil menang agregat 4-5 atas tim spanyol, sebelum mereka bermain imbang 2-2 dikandang Torino pada Leg Pertama UEFA EURO LEAGUE. Torino berhasil menghempaskan wakil Spanyol ini di kandang Athletic Bilbao dengan skor 2-3. Gol Torino berhasil dilesakkan oleh Quagliarella menit ’16 melalui titik putih, Maxi Lopez menit 45+2, dan Darmian menit ’68.

Gervinho
AS Roma sukses meraih kemenangan di kandang Feyenoord, setelah sebelumnya selalu bermain imbang baik di UEFA EURO LEAGUE dan Liga Italia. Pada Leg Pertama Babak 32 besar di Roma, Serigala Roma ini hanya bermain imbang 1-1 melawan wakil Belanda, Feyenoord. Pada babak pertama Leg 32 besar ini, Roma berhasil menyarangkan gol pembuka di akhir waktu tambahan babak pertama melalui Ljajic menit 45+2. Babak kedua pun akhirnya Roma berhasil merobek kembali jala Feyenoord untuk kedua kalinya melalui Gervinho menit ’60. Ini merupakan gol kedua bagi Gervinho di ajang ini, sehingga membuat timnya menyudahi kemenangan AS ROMA di babak kedua. Pertandingan ini diwarnai 2 kartu kuning. As Roma mendapatkan 2 kartu dan Feyenoord juga du kartu kuning. Roma berhasil lolos ke fase berikutnya dengan agregat kemenangan 3-2.

Jonathan de Guzman
Napoli merupakan tim terakhir Italia yang lolos ke fase berikutnya, klub besutan Benitez ini memenangi laga di leg kedua di kandang mereka atas klub Turky Trabzonspor dengan skor 1-0, sehingga membuat agregat menjadi 5-0. Sebelumnya di Turky tim asuhan Rafael Benitez ini berhasil melumat Trabzonspor 4-0 tanpa balas. Babak Pertama Napoli telah Lead melalui gol Jonathan de Guzman menit ’19 yang juga merupakan skor akhir hingga babak kedua usai. Pertandingan ini diwarnai 4 kartu kuning yang seluruhnya di borong oleh pemain dari wakil Turki ini.
Tags:,,,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]