Marseille Meradang di Pecundangi Caen 2-3

Sepak-bolaaa, Munchen – Pasukan Marcelo Biesa gagal mengkudeta posisi kedua dan mempersempit jarak dari pemuncak Klasemen Liga One Perancis. Marseille dihancurkan oleh Caen di kandang sendiri pada Jum’at (27/02/2015), kemarin.

No. 9 Andre Pierre Gignac
Pertandingan yang dramatis yang dijalani Marseille, harus menerima pil pahit dengan kekalahan yang diterimanya, setelah pada laga sebelumnya hanya bermain imbang 2-2. Marseille sebenarnya sempat memimpin di babak pertama dengan skor 1-0, yang di ciptakan oleh A.Ayew menit ‘45+2. Bahkan dibabak kedua mereka kembali memimpin 2-0, yang diciptakan oleh pemain Perancis, Gignac menit ’63. Hanya dalam empat menit saja Caen berhasil memperkecil jarak menjadi 2-1 akibat gol yang dicetak Seube menit ’67. Sialnya Marseille hanya dalam waktu tiga menit pertahanan mereka haru kebobolan kembali, tepatnya menit ’70 oleh Sala yang membuat Caen berhasil menyamakan kedudukan 2-2. Tiga menit pertandingan akan usai Cen berhasil memenangi pertandingan menjadi 2-3. Gol kemenangan Caen dicetak oleh Benazet menit ’87.

Dengan kekalahan ini semakin sulit untuk Marseille menggeser posisi kedua PSG, dan memperkecil keterjauhan poin dari Lyon, karena Lyon dan PSG belum menjalani pertandingan.

30 Mandanda(GK)(C)
26 Dja Djedjé
23 B. Mendy
24 Fanni
15 Morel
25 Giannelli Imbula
17 Payet
10 A. Ayew
7 Ocampos
22 Batshuayi
14 Thauvin

Bench :
16 Samba(GK)
2 Aloe
5 Stephane Sparagna
18 Bill Poni Tuiloma
11 Alessandrini
20 Romao
9 Gignac

Coach :
Marcelo Bielsa
Tags:,,,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]