Munchen Libas FC. Koln 4-1

Sepak-bolaaa, Munchen – Bayern berhasil dengan mantap mempertahankan posisinya di puncak klasemen dengan melumat FC. Koln di lanjutan Bundesliga Jum’at (27/02/2015). Pertandingan yang diadakan di kandang Munchen ini, dimenangi oleh pasukan The Teather of dreams dengan skor 4-1.

Robert Lewandowski
Menanggapi kemenangan ini pelatih Bayern, Joseph Guardiola, mengatakan bahwa “ Kemenangan di liga domestik ini merupakan ujian mental untuk menghadapi Leg Kedua Liga Champions, dengan mangangkat mentalitas bertanding kami yang akan menghadapi Shakhtar Donetsk di 11 Maret bulan depan”.

Pertandingan yang berjalan kurang seimbang, hampir lapangan tengah di kuasai oleh Munchen ini, pada babak pertama, Schweinsteiger berhasil menyarangkan gol pada menit ‘3, hasil dari assist yang diberikan oleh A. Robben. Babak pertama Bayern berhasil memimpin perolehan skor menjadi 1-0, kemudian pada menit ’10, the Teather of Dreams berhasil menambah koleksi gol mereka hasil dari Riberry menit ’10, berkat assist Schweinsteiger. Sebelum babak pertama berakhir tepatnya di waktu tambahan, Koln berhasil memperkecil ketertinggalan dengan menciptakan gol melalui Ujah menit ‘45+1, yang bertahan hingga pertandingan babak pertama usai.

Arjen Robben
Trio Macan Munchen
Pada babak kedua Munchen lebih meningkatkan intensitas penyerangan sehingga kembali tercipta gol menit ’67 melalui pemain belanda, Robben, berkat assits dari pemain perancis riberry. Kemudian menit ’75 Bayern kembali menambah pembendaharaan gol menjadi 4-1 melalui gol yang dicetak oleh Lewandowski hasil assist dari Robben.

Dengan kemenangan 4-1 ini membuat Bayern bertahan di puncak klasemen dengan mengoleksi 58 poin, yang semakin meninggalkan penghasilan poin dari Wolfsburg yang bertengger di posisi kedua klasemen menjadi 11 poin.
Tags:,,,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]