Apollon Lemondzhava Membuat Jajang Ke Pincut

Sepak-bolaaa, Bali - Pemain asal Georgia, Apollon Lemondzhava mulai meluluhkan hati pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman atau yang akrab disapa Djanur. Lemondzhava mampu menunjukkan kualitasnya sebagai tukang gedor dalam laga uji coba melawan Bali United, Selasa (3/3/2015) malam.

Apollon Lemondzhava
Dalam pertandingan yang dimenangkan Persib dengan skor 1-0 itu, pemain berusia 24 tahun tersebut tidak mencetak gol. Ia masuk masuk pada menit 46 untuk menggantikan Yandi Sofyan. Namun, Djanur akhirnya menarik kembali Lemondzhava pada menit 86 dan digantikan Rudiyana. (Baca juga : Persib Cuma Menang Tipis)

"Pemain ini baru datang tadi pagi dari Rusia, kemampuannya saya pikir cukup bagus. Tapi saya kasihan, mungkin kelelahan jadi saya tarik lagi. Jadi bukan berarti jelek," kata Djadjang usai laga seperti dilansir situs resmi Persib, Rabu (4/3/2015).

Djanur akan memberikan kesempatan pada Lemondzhava untuk menjalani tes kembali. Namun semua itu diserahkan kepada pemain yang bersangkutan apakah bersedia atau tidak. Jika bersedia, akan ada kesempatan kedua buatnya. "Ada pertimbangan lain, ia bisa melanjutkan seleksinya di Bandung jika bersedia," tambah Djanur.

Setali tiga uang, manajer Persib, Umuh Muchtar pun mempunyai pendapat yang sama dengan Djanur. Ia menilai Lemondzhava mempunyai kesempatan bergabung dengan Maung Bandung. “Insya Allah. Kalau ada yang lebih baik kita siapkan. Tapi kalau menurut pelatih tidak ada lagi ya ini daripada lama lagi,” ujarnya.

Sampai saat ini juara Indonesia Super League (ISL) 2014 belum mendapatkan penyerang asing sesuai harapan. Sejumlah pemain yang sebelumnya melamar gagal memuaskan hati Djanur dan manajemen. Bahkan Djanur akan diterbangkan ke Prancis untuk mencari pemain di negeri mode tersebut.
Tags:,,,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]