Chelsea 2--2 PSG

Sepak-Bolaaa - Chelsea gagal melaju ke perempat final Liga Champions, setelah di tahan imbang The Crazy PSG 2-2 di kandang sendiri Satmford Bridge pada lanjutan Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (11/03/2015). Secara Otomatis Tim tamu berhak melaju ke babak selanjutnya, setelah sebelumnya mereka bermain imbang di Paris dengan skor 1-1.

Pertandingan ini sangat menegangkan hingga akhir pertandingan, ketika PSG hanya bermain dengan 10 orang hingga babak tambahan selesai di baba kedua, sehingga Paris berhak melaju kebabak selanjutnya dengan agregat 3-3.

Pada babak pertama pertandingan sangat berjalan seimbang hingga sampai akhirnya PSG harus bermain hanya dengan 10 orang, ketika pada menit '31 Zlatan Ibrahimmovic mengganjal pemain The Blues Oscar.
Sepuluh orang pemain PSG berhasil menahan gempuran pasukan Mourinho hingga skor tidak berubah di babak pertama.

Cecs Fabregas
Memasuki Babak kedua The Blues tetap tidak bisa menyarangkan gol ke gawang PSG, walaupun hanya bermain dengan sepuluh orang, hingga sembilan menit babak kedua usai, tepatnya menit '81 Tim Cahill berhasil membuat Chelsea unggul 1-0 atas PSG, dengan memamfaatkan umpan tendangan penjuru Fabregas.

Keunggulan Chelsea di babak kedua tidak bertahan lama, ketika David Luiz mantan pemain The Blues berhasil merobek jala gawang Chelsea yang di jaga Courtois, lewat sundulan memamfaatkan umpan tendangan penjuru Lavezzi menit '86, merubah kedudukan menjadi 1-1.

Pertandingan berjalan semakin seru di babak kedua sampai usai dan berlanjut ke babak extra time, di babak tambahan ini Chelsea kembali lead lewat skenario ketika pemain PSG, Thiago Silva, tangannya menyentuh bola hasil tendangan dari Kourt Zaoma pemain Chelsea yang menghasilkan hadiah penalti di menit '96 dan berhasil dikonfersikan gol oleh Eden Hazard.

Sayangnya sampai menunggu detik-detik babak tambahan berakhir, PSG dengan permainan sensasionalnya berhasil menyamakan skor menjadi 2-2, ketika Thiago Silva menebus kesalahannya dengan memamfaatkan umpan tendangan penjuru Thiago Motta yang akhirnya menjadikan gol penyeimbang menit '114. Skor ini bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini membuat Paris dapat membalas kekalahan mereka pada musim lalu oleh Chelsea di leg kedua. Kemenangan ini juga membuat PSG berhak melaju ke babak perempat final Liga Chmapions walaupun pada pertandingan selanjutnya mereka kehilangan Zlatan Ibrahimmovic.

Line Up Chelsea :
13 Thibaut Courtois (GK)
2 Branislav Ivanovic
4 Cesc Fabregas
7 Ramires
8 Oscar
10 Eden Hazard
19 Diego Costa
21 Nemanja Matic
24 Gary Cahill
26 John Terry (C)
28 Cesar Azpilicueta

Substitutes :
1 Petr Cech (GK)
3 Filipe Luís
5 Kurt Zouma
11 Didier Drogba
18 Loïc Remy
22 Willian
23 Juan Cuadrado

Coach :
José Mourinho (POR)
Tags:,,,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]