Bayern Munchen 7-0 Shakhtar

Sepak-Bolaaa, Munchen - FC Holywood berhasil melaju ke Perempat Final Liga Champions, setelah menghantam Shakhtar di kandang sendiri dengan skor 7-0 pada Lanjutan Leg kedua babak 16 besar, Rabu (11/03/2015). Dengan demikian Bayern berhak ke babak selanjutnya dengan agregat 7-0.

Kemenangan ini diwarnai dengan dua gol Thomas Muller menit '4 (P) dan menit '52. Babak pertama Shakhtar harus bermain dengan 10 orang, ketika Olexandr Kucher melanggar Mario Gotze menit '3 di area kotak pinalti. Sebagai Algojo Muller berhasil menceploskan bola ke gawang Piyatov, merubah skor menjadi 1-0 untuk kemenangan Bayern.

Boanteng berhasil menggandakan gol Munchen menit '34, membuat skor menjadi 2-0 di babak pertama untuk kemenangan FC Holywood hingga usai. Pada Babak kedua Bayern meningkatkan serangan yang membuat pasukan Guardiola menambah pundi-pundi gol melalui Franck Ribery menit '49, Muller menit '52, Holger Badstuber menit '63, Robert Lewandowski menit '75 dan Gotze "87 yang menutup kemenangan Munchen hingga pertandingan babak kedua usai.

Franck Ribery
Ini merupakan pencapaian ke delapan Bayern masuk babak perempat final dalam sembilan tahun berturut-turut. Kartu merah pemain Shakhtar,Olexandr Kucher, menjadi pemecah rekor sebagai kartu merah tercepat di Liga Champions.

Robert Lewandoski
Pertandingan Liga Champions kemarin membuat Bayern Munchen sebagai klub yang berturut-turut  masuk perempat final keempat mereka dengan mengalahkan sepuluh pemain Shakhtar Donetsk.
Tags:,,,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]