Madrid 3-4 Schalke

Sepak-bolaa, Madrid - Real Madrid berhasil lolos ke Liga Perempat final Champions  untuk tahun kelima berturut-turut meskipun mampu dikalahkan 3-4 oleh FC Schalke 04 di Madrid (10/03/2010). Sebelumnya Madrid mampu meraih kemenangan di leg pertama babak 16 besar dengan skor 2-0 di kandang Schalke. Walaupun menang Schalke harus tersingkir di Kompetisi ini.


Ronaldo cetak Gol
Real Madrid gagal mempertahankan kemenangan 11 beruntun di kandang, ketika harus menerima pil pahit di hantam pasukan Di Matteo. Hanya Manchester United yang mampu menang 12 kali berturut-turut pada Laga Liga Champions ini. 

Dua gol Cristiano Ronaldo menit '25 dan '45 memecahkan rekor top skor Madrid dalam kompetisi UEFA. Walaupun timnya gagal menjadi klub yang menang 12 kali berturut-turut memenangkang Pertandingan di Liga Champions menggeser rekor yang di pegang Setan Merah "MU".

Schakle sebenarnya berhasil memimpin lebih dahulu di babak pertama melalui gol Christian Fuchs menit '20, sebelum disamakan Ronaldo menit '25 melalui sundulannya dari sepakan korner Toni Kroos, kemudian Schekle menambah gol kembali melalui Klaas-Jan Huntelaar menit '40 membuat skor menjadi 1-2, sayangnya lima menit kemudian Ronaldo kembali mencetak gol menit '45, membuat skor imbang 2-2 yang bertahan sampai babak pertama selesai.

Madrid kembali melakukan intensitas serangan di babak kedua dengan lahirnya gol dari Karim Benzema menit '53 membuat pemebendaharaan golnya menjadi 20 di musim ini untuk Madrid. Tidak lama kemudian Leroy Sane menit '57 membuat Schakle unggul 3-3. Akhirnya Huntelaar striker buangan Madrid menambah gol menit '84 kembali untuk Tim German ini menjadi 4-3, yang bertahan hingga babak kedua usai.

Ini merupakan pertandingan yang menegangkan di Babak 16 besar. Walaupun Kalah Madrid berhasil lolos dengan kemengann agregat 5-4, setelah sebelumnya menag 2-0 di kandang Schakle pada leg pertama.  

Tags:,,,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]