PERSIB 1-1 AYEYAWADY

Sepak-Bolaaa, Yangon - Persib gagal meraih angka penuh, setelah ditahan imbang Tuan Rumah Ayeyawady United dengan skor 1-1 pada lanjutan Piala AFC, di Yangon (11/03/2015). Gol satu-satunya Persib Berhasil dicetak Atep sebelum disamakan oleh Mantan pemain Pelita Jaya, Fonsesca yang sekarang bermain untuk klub Ayeyawady. 

Babak pertama dimulai, Maung Bandung langsung mengendalikan permainan. Tim besutan Djajang Nurjaman ini jelas memiliki niatan untuk bisa mencetak gol cepat guna membuyarkan konsentrasi Ayeyawady United. Pada menit '45, Gawang yang dijaga Vanlal Hruala bergetar lewat aksi Atep. Walaupun sebelumnya Vujovic berhasil menyarangkan gol menit '13, namun sayangnya wasit menganggap Vujovic sudah terlebih dahulu terjebak offside.

Di babak kedua, sayangnya Persib justru tampak menurunkan tempo permainan. yang mengakibatkan petaka menit '58 ketika Edison Fonseca dapat menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak jauhnya. Alhasil gol tersebut membuat kedua tim harus rela mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1.

Atep Cetak Gol

PERSIB BANDUNG (IDN) :
3 DF VLADIMIR VUJOVIC
6 DF TONY SUCIPTO
7 MF ATEP (C)
10 MF M. KONATE
11 MF DEDI K.
16 DF ACHMAD JUFRIYANTO
22 DF SUPARDI
23 MF MUHAMMAD RIDWAN
24 MF HARIONO
78 GK I MADE WIRAWAN
82 FW TANTAN

PERSIB BANDUNG (IDN) :
4 DF DIAS ANGGA PUTRA
8 MF TAUFIQ
12 GK SHAHAR GINANJAR
15 MF FIRMAN UTINA
18 DF JAJANG S
28 DF ABDUL RAHMAN
99 FW YANDI SOFYAN MUNAWAR

Team Officials :
EMRAL ABUS (Head Coach)


Tags:,,,,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]