Pelita Bandung Raya Ikut Turnament Bali Island Cup

Sepak-Bolaaa, Bandung - Setelah didera berbagai masalah akhirnya PBR siap mengikuti Turnament Bali Islan Cup, The Boys Are Back julukan Pelita Bandung Raya yang akhir-akhir ii didera masalah keuangan siap tampil di Bali Island Cup 2015 bersama dengan Bali United Pusam, Arema Cronus, dan Persiram Raja Empat.


Dejan Antonic
PBR siap tanding di Bali Island Cup merupakan ujicoba pertama selama liburnya kompetisi isl 2014 dan juga ingin mengukur kemampuan pemainnya menjelang kompetisi Indonesia Super League 2015 dibulan awal April 2015.

Pelatih PBR, Dejan Antonic, “ Saya ingin melihat kemampuan pemainnya setelah ditinggal beberapa pemain intinya yang selama ini belum pernah melawan tim yang bagus”

The Boys are Back ingin membuktikan dengan ditinggalkan pemain intinya permainan tidak banyak berubah dengan strategi lamanya.
Tags:,,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]