Persipura Sikat Juara Liga India 3-1

Sepak-Bolaaa, Jayapura - Persipura Jayapura berhasil merih poin sempurna seusai menghantam Bengaluru FC 3-1 pada matchday 2 lanjutan penyisihan Grup E Piala AFC di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (10/3/2015).

Robertino
Menjamu Bengaluru FC jawara Liga India (I-League) 2013/2014, Persipura berhasil memimpin lewat gol Ian Louis Kabes menit '4. Tembakan geledek kaki kanan Kabes menembus ke pojok kiri atas gawang, yang tak mampu diantisipasi Kiper Bengaluru, Ralte.

Gelandang serang asal Argentina Robertino Pugliara menambah keunggulan menit '23, berawal dari Boaz Solossa yang lolos dari jebakan off-side mengumpan Robertino Pugliara yang bebas di tiang jauh. Pugliara kembali menjadi pahlawan kemenangan Perisipura setelah mencetak gol keduanya menit '51.

Sebelum akhirnya Bengaluru memperkecil kedudukan menit '90 lewat sundulan Vineeth memanfaatkan umpan silag Rino Anto tak mampu dibendung kiper Persipura, Dede Sulaiman.

Dengan hasil ini Persipura bercokol di puncak klasemen Grup E sendirian dengan enam poin. Sebelumnya, Mutiara Hitam melibas Jawara Liga Singapura 2013/2014 Warriors FC 3-1 di Jalan Besar Stadium, Singapura, 24 Februari lalu.

Sumber : Sindo sha
Tags:,,,,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]