Solomon Islands

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > ofc  > piala dunia > piala oceania > Solomon Islands

Sepakbola secara resmi diakui sebagai olahraga nasional di Kepulauan Solomon. Dengan berbagai kompetisi berjalan sepanjang tahun, Kepulauan Solomon Federasi Sepakbola (SIFF) memiliki waktu sibuk memastikan permainan terus tumbuh dan berkembang. SIFF didirikan pada tahun 1978 dan menjadi anggota penuh FIFA pada tahun 1988 sebagian besar berkat Alan Boso yang melihat potensi Solomon Islands sepakbola.

Melalui Proyek Tujuan FIFA, SIFF telah melihat perkembangan di lapangan dengan bermain  di level internasional di Stadion Lawson Tama di mana 20.000 penggemar yang berkumpul untuk menyaksikan kompetisi domestik dan regional seperti O-League. SIFF telah memperkenalkan berbagai program yang ditargetkan pada akar rumput dan tingkat elit dan telah menunjukkan dukungan yang kuat untuk sepak bola wanita, sepak bola pantai dan futsal. The Bilikiki dan tim Kurukuru telah memberikan kisah sukses dengan kinerja yang kuat di Pantai FIFA Piala Dunia dan FIFA Futsal Piala Dunia masing-masing untuk menempatkan Kepulauan Solomon di peta dunia untuk olahraga ini relatif baru. Tim  nasional Pria mengalami tahun terobosan pada tahun 2004 ketika mereka selesai di peringkat runner-up ke Australia di Piala OFC. Sementara itu, Salomon klub Pulau telah dilakukan baik di O-League dalam beberapa tahun terakhir.



SIFF dipimpin oleh Presiden Martin Alufurai, yang telah dihormati sebagai penerima Order of British Empire (OBE) untuk karir yang panjang pelayanan kepada olahraga.

Solomon Islands Official Team List :
  1. 1 Shadrack Ramoni Goalkeeper
  2. 2 Haddis Aengari Defender
  3. 3 Mostyn Beui Midfielder
  4. 4 Jeffery Bule Midfielder
  5. 5 Henry Fa'arodo Midfielder
  6. 6 Tome Faisi Defender
  7. 7 Abraham Iniga Forward
  8. 9 Freddie Kini Defender
  9. 10 Joe Luwi Forward
  10. 11 Nicholas Muri Forward
  11. 12 James Naka Midfielder
  12. 13 Leslie Nate Midfielder
  13. 14 Joses Nawo Midfielder
  14. 15 Seni Ngava Forward
  15. 16 Loni Garaba Defender
  16. 17 Nelson Sale Kilifa Defender
  17. 18 Himson Teleda Midfielder
  18. 19 Benjamin Totori Forward
  19. 20 Felix Ray Jnr Goalkeeper
  20. 21 Joshua Tuasulia Defender
  21. 22 Jack Wetney Midfielder
  22. 23 Aleck Wickham Defender
Coach : Jacob Moli 

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > ofc  > piala dunia > piala oceania > Solomon Islands

Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]