Brasil Kalahkan Perancis 3-0

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > conmebol > brasil > Brasil Kalahkan Perancis 3-0

Brasil menghancurkan lawan mereka Prancis 3-0 di pertandingan pemanasan menjelang Piala Konfederasi FIFA 2013, yang akan dimulai dalam waktu kurang dari seminggu.

Di Gremio Arena di Porto Alegre, Oscar membuka skor pembuka di menit 54, Hernanes membuat skor menjadi 2-0 di menit 85 dan Lucas memastikan kemenangan pada menit 90 +2 melalui titik putih.

Tampilan : Neymar & Hearnes

Brasil belum pernah menang melawan Prancis sejak tahun 1992 dimana mereka kalah 2-0 di Paris. dimana Brasil mengalami kekalahan mereka di final Piala Dunia 1998 dengan skor 3-0 dan 1-0 di Jerman pada tahun 2006.

Itu juga merupakan kemenangan pertama mereka melawan juara Piala Dunia 1998 sejak 2009 ketika mereka mengalahkan Inggris di Doha dengan skor 1-0.

Brasil yang akan bermain pada Piala Konfederasi 2013 Sabtu depan melawan Jepang di Brasilia pada pertandingan pembukaan Piala Konfederasi FIFA 2013.

Di babak kedua Brasil menjalankan skema pertandingan dengan lebih baik, bermain dengan lebih harmoni dan tanpa rasa takut. Tekanan yang mereka lakukan terbayar sembilan menit setelah babak kedua dimulai melalui kaki Oscar pada menit 54.

Gol tercipta melalui determinasi Fred di sektor kiri dan memberikan umpan pada pemain Brasil dengan nomor punggung '11 ' yang mengelabui bek dan kiper Prancis Lloris, sehingga berhasil mencetak gol pertama untuk Brasil di menit 54.

"Kita harus terus meningkatkan perrmainan di setiap pertandingan. Kami berharap untuk memulai Piala Konfederasi FIFA dengan kemenangan," kata pemain Chelsea 'Menino' Lucas, salah satu pemain yang di incar oleh Paris Saint-Germain Perancis. Lucas yang duduk di bangku cadangan dan masuk pada paruh kedua untuk mencetak gol ketiga Brasil.

Tampilan : Suporter Brasil

Menulis ulang sejarah

Gol kedua datang dari serangan balik Brasil melaui Paulinho yang diteruskan ke Lucas di over ke Neymar yang meninggalkan bola untuk gelandang Lazio Hearnes, maka terjadilah gol kedua di menit 85.

Hernanes telah mengatakan ia ingin "menulis ulang" sejarah dengan Perancis, ketika  di dua tahun yang lalu ia menendang dada Benzema yang akhirnya mengirimnya keluar lapangan dan dari tim.

"Saya fokus, menunggu kesempatan. Permainan itu harus dilupakan. Saya pikir saya tidak akan bermain lagi. Kemenangan ini penting untuk memberikan ketenangan pikiran dan tetap bekerja," kata Hearnes usai pertandingan.

Pada tiga menit sebelum akhir pertandingan, salah seorang pemain Perancis melakukan pelanggaran terhadap Marcelo di kotak pinalti yang menyebabkan gol melaui penalti oleh Lucas yang membuat skor menjadi 3-0.

ak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > conmebol > brasil > Brasil Kalahkan Perancis 3-0
Tags:,,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]