Spanyol Menikmati Kemenangan Melawan Haiti

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > uefa > uefa euro championship > spanyol > Spanyol Menikmati Kemenangan Melawan Haiti

Juara Dunia dan juara Eropa memulai persiapan pemanasan untuk menghadapi Piala Konfederasi FIFA dengan kemenangan di Miami, USA.

Spanyol melakukan pertandingan pemanasan menjelang Piala Konfederasi FIFA 2013 bulan ini dengan kemenangan 2-1 melawan Haiti di Miami.

Santi Cazorla dan Cesc Fabregas mencetak gol pada babak pertama untuk memastikan kemenangan Spanyol, di balas gol melalui Wild-Donald Guerrier yang mengancam La Roja pada menit 75 yang menjadi gol hiburan bagi lawan .

Kemenangan ini memperpanjang rekor tak terkalahkan Spanyol menjadi 21 pertandingan tanpa kekalahan, tim asuhan Vicente del Bosque berhasil memimpin kemenangan pada Menit 8, ketika penyerang Arsenal FC, Cazorla, menemukan ruang di luar daerah sebelum melakukan tendangan menyusur ke tanah, dengan kaki kirinya ke pojok gawang, Fabregas membuat gol ketika ia menyundul umpan dari Juan Mata.

Tampilan : Sergio Ramos dkk

Pemain pengganti Roberto Soldado hampir memperpanjang keunggulan Spanyol di babak kedua ketika ia memiliki peluang namun gagal, Haiti dapat mengurangi defisit gol mereka setelah ketika Guerrier menyerbu area pertahanan Spanyol, salah antisipasi kiper Pepe Reina dan menyeret bola ke tiang samping.

Spanyol yang siap untuk mengangkat gelar internasional keempat mereka dalam lima tahun ketika mereka membuka pertandingan Piala Konfederasi melawan Uruguay di Recife pada tanggal 16 Juni, tapi sebelum itu Juara dunia dan juara Eropa menghadapi Republik Irlandia di New York pada Selasa.

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > uefa > uefa euro championship > spanyol > Spanyol Menikmati Kemenangan Melawan Haiti

Tags:,,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]