Bungkam Serbia, Belgia Pimpin Group A

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > uefa > uefa euro championship > belgia Bungkam Serbia, Belgia Pimpin Group A

Marc Wilmots pria 'memegang posisi Pelatih di Timnas Belgia yang sukses memimpin pole position timnya di Grup A setelah sukses menang tipis atas Serbia, hasil ini membuat mereka unggul tiga poin dari rival terdekat Kroasia.

Belgia berjalan di jalur yang benar menuju posisi puncak Kualifikasi Piala Dunia Grup A, dengan dua gol yang di cetak pemain mereka Kevin De Bruyne dan Marouane Fellaini, membuat Belgia memperoleh kemenangan tipis atas Serbia di Brussels.

Belgia berhasil memperkokoh posisinya di puncak klasemen atas kemenangannya, ditambah juaga dengan kekalahan tim urutan kedua Kroasia dengan skor 0-1 oleh Skotlandia, dimana hasilnya menggerakkan tim asuhan Marc Wilmots menjauh dengan Kroasia dengan perbedaan tiga poin. The Red Devils memimpin keunggulan atas Serbia di babak pertama melalui De Bruyne. Gelandang serang Fellaini menggandakan keunggulan setelah istirahat, sebelum Aleksandar Kolarov mempertipis keunggulan Belgia atas Serbia melalui tendangan bebas pada menit-menit akhir pertandingan.

Tampilan :  Marouane Fellaini dkk

Setelah meraih kemenangan atas tuan rumah Serbia di bulan Oktober dengan skor 3-0, Belgia yakin akan mengalahkan kembali Serbia, dan pertandingan tampaknya mengikuti pola yang diharapkan ketika Christian Benteke mengumpan Jan Vertonghen di sebelah kiri, umpan assitnya disambut dengan manis oleh De Bruyne di pos belakang Serbia untuk membuka skor di menit 13. Pemain Aston Villa FC striker Benteke selalu meningkatkan intensitas serangan ke jantung pertahanan Serbia dan pada menit 17 memiliki peluang namun gagal, sementara itu, di sisi lain, pemain belakang Belgia Toby Alderweireld harus waspada untuk mencegah upaya Lazar Markovic menyeberangi garis pertahanan Belgia.

Pada babak kedua tim tuan rumah membuat gol kedua, ketika gelandang serang Everton FC Fellaini membuat gol dari hasil assist tendangan corner kick yang dilakukan De Bruyne, lewat sundulannya di menit 60.

Kiper Belgia Thibaut Courtois telah melalukan penjagaan terbaik atas intensitas serangan yang dilakukan tim asuhan Sinisa Mihajlovicsecara keseluruhan peluang yang dimiliki Serbia, namun disayangkan tiga menit lagi pertandingan, pemain Serbia Kolarov menjebol gawang Courtois dari jarak 20 meter melalui tendangan bebas.

Akhirnya skor bertahan hingga permainan usai di Roi Baudouin dengan kemenangan untuk Belgia. Bagaimanapun, hasil ini membuat Belgia memperoleh tiga poin dan memduduki Puncak klasemen di Grup A dan akan bertandang ke Skotlandia pada tanggal 6 September, sebelum melakukan pertandingan yang krusial menghadapi perjalanan Kroasia pada 11 Oktober. Sementara Serbia akan menikmati aksi mereka di pertandingan berikutnya pada tanggal 6 september, yang akan di kunjungi tetangga mereka Kroasia.

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > uefa > uefa euro championship > belgia Bungkam Serbia, Belgia Pimpin Group A

Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]