Miller Bawa Kosta Rika Menag atas Honduras

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > concacaf  > piala dunia > kosta rika > Miller Bawa Kosta Rika Menag atas Honduras


Roy Miller mencetak gol di babak pertama bawa Kosta Rika mengalahkan Honduras 1-0 pada hari Jumat di babak  Kualifikasi  Piala Dunia CONCACAF di Stadion Nasional. Ticos kini menempati tempat pertama dengan selisih gol atas Amerika Serikat dan Meksiko, tapi semuanya mmemiliki poin yang sama di tujuh poin.

Ini adalah pertemuan yang kedua dengan rivalnya  yang bertemu awal tahun ini di final Copa Centroamericana UNCAF, dimana Kosta Rika menang dengan skor yang sama di tempat yang sama.

Honduras memulai pertandingan dengan baik pada babak pertama, hampir akan menjebol gawang Kosta Rika di menit ke-11, namun Jerry Bengtson memamfaatkan peluang.

Tampilan : Roy Miller

Malapetaka datang menghantui Kiper Honduras Noel Valladares tidak bisa menangani tendangan bebas dari jarak 18-meter, yang dieksekusi pemain belakang Kosta Rika Roy Miller yang menghasilkan gol. Ini merupakan gol pertamakalinya bagi Miller di kualifikasi Piala Dunia CONCACAF.

Keylor Navas melakukan clean sheet untuk Kosta Rika dalam pertandingan melawan Honduras.

Kosta Rika, yang tak terkalahkan dalam 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, selanjutnya mereka akan melakukan perjalanan ke utara untuk menghadapi Meksiko pada 11 Juni. Honduras akan bertemu Jamaika pada hari yang sama di Tegucigalpa.

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > concacaf  > piala dunia > kosta rika > Miller Bawa Kosta Rika Menag atas Honduras
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]