Amerika Serikat Benamkan Jamaica di Dasar Klasemen

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > concacaf  > piala dunia > amerika serikat > Amerika Serikat Benamkan Jamaica di Dasar Klasemen

Setelah kebobolan pada menit ke-89 oleh Jamaica untuk menyamakan kedudukan, Amerika Serikat akhirnya menyudahi kemenangan 2-1 atas Jamaika di injury time melalui Brad Evans 'di kualifikasi Piala Dunia pada Jumat malam.

AS meraih kemenangan yang pertama kalinya di kualifikasi Piala Dunia di Stadion Nasional sebagai tim tamu, yang mana sebelumnya tanpa kemenangan beruntun empat pertandingan di Jamaika (tiga kali imbang dan satu kalah) .

Raihan tiga poin ini mendekatkan mereka dengan pemegang di puncak klasemen sementara Kosta Rika dan peringkat ke tiga Mexico yang masing-masing sama meraih 7 poin hanya dibedakan dengan selisih gol. Kosta Rika (2-1-1, 7 poin), Amerika Serikat (2-1-1, 7 poin) dan Meksiko (1-4-0, 7 poin). Kekalahan itu yang menghancurkan Reggae Boyz bermain sepak bola tanpa kemenangan (0-2-3, 2 poin), yang jatuh jauh di belakang tim lain dan membenamkan mereka di dasar klasemen.

Tampilan : Michael Bradley

Pada awal pertandingan, Amerika menikmati mayoritas penyerangan, sedangkan Boyz Reggae hanya melakukan serangan balik.Tim asuhan Jurgen Klinsmann berhasil mencetak gol di menit 30 melalui pemain klub The AZ Alkmaar Jozy Altidore hasil dari assist Zusi.

Memasuki babak kedua pemain Jamaika, Jermaine Hue, mencoba untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-64, bagaimanapun, dapat di selamatkan oleh kiper AS Tim Howard. Akhirnya Jamaica dapat menyamakan kedudukan di menit 89 melalui J. Beckford hasil dari assist R. Austin, merubah skor 1-1.

Akhirnya dewi fortuna datang untuk Amerika, dimana mereka berhasil menyarangkan gol kemenangan melalui kaki B. Evans hasil dari assist pemain As Roma M. Bradley, yang merubah skor menjadi 2-1.

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > concacaf  > piala dunia > amerika serikat > Amerika Serikat Benamkan Jamaica di Dasar Klasemen

Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]