Meksiko Kontra Panama Imbang Tanpa Gol

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > concacaf  > piala dunia > meksiko > Meksiko Kontra Panama Imbang Tanpa Gol

Baik Meksiko dan Panama bermain imbang tanpa gol  di Stadion Rommel Fernandez pada hari Jumat di babak Kualifikasi Piala Dunia CONCACAF.

Poin Meksiko sekarang sama dengan Kosta Rika dan Amerika Serikat di klasemen sementara dengan raihan tujuh poin, tapi Mexiko duduk di posisi ketiga dengan perbedaan selisih gol. Panama turun ke posisi keempat dengan enam poin. Pada pertandingan kemarin, Meksiko tidak bisa menemukan permainan terbaiknya. Ini adalah untuk keempat kalinya dalam lima pertandingan yang sudah mereka jalani bermain imbang.

Panama mengandalkan taktik pertahanan yang solid, mencegah permainan Meksiko untuk berkembang. Meksiko sesaat sebelum turun minum, memiliki peluang ketika umpan silang dari Javier Aquino mendarat di tiang jauh untuk Javier Hernandez, tapi sayang tidak bisa dimamfaatkan menjadi gol. Tiga menit setelah jeda, Panama hampir mencetak gol melalui tendangan sudut, tapi sayang tendangan Blas Perez dapat diamankan oleh Kiper Meksiko Jesus Corona.

Tampilan : Timnas Meksiko

Di babak kedua permainan secara menyeluruh kurang berkembang dikarenakan hujan turun. Hingga akhir pertandingan skor bertahan 0-0, kedua tim ini belum pernah mengalami kekalahan di Kualifikasi Piala Dunia CONCACAF.

Pertandingan selanjutnya Kualifikasi Piala Dunia CONCACAF, Panama pada hari Selasa akan melawan Amerika Serikat di Seattle, sementara Meksiko akan menjadi tuan rumah untuk menghadapi Kosta Rika di Estadio Azteca di Mexico City pada hari yang sama.



sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > concacaf  > piala dunia > meksiko > Meksiko Kontra Panama Imbang Tanpa Gol
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]