Brazil Juara !!! Dominasi Spanyol Berakhir

epak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > conmebol > brasil > spanyol > piala konfederasi > Brazil Juara !!! Dominasi Spanyol Berakhir

Walaupun jalannya Pertandingan Final Piala Konfederasi, Minggu (30/06), antara Brasil sebagai Juara bertahan dan Spanyol lebih di dominasi oleh Negara "Matador Spanyol" dengan penguasaan bola "Selecao" 48% sementara Spanyol 52%. Brasil tetap sebagai juara bertahan ketika, Fred membuka skor set pada dua menit pertandingan baru berlangsung. Neymar memberi kejutan kembali pada "Matador genk" untuk memperlebar jarak skor pada menit ke-44 menit dan kemudian "The Real Hero" Fred mengakhiri skor menjadi 3-0 di awal babak kedua tepatnya di menit ke 47.

Tampilan : Fred & Neymar

Pada tanggal 30 Juni 2002, Luiz Felipe Scolari berhasil membawa gelar Piala Dunia kelima untuk Brasil di Korea Selatan & Jepang sebagai tuan rumah bersama. Sebelas tahun kemudian, hari pada hari Minggu (30/6), Scolari kembali membuat "selecao" mempertahankan Piala Konfederasi setelah menjuarai tiga kali  berturut-turut, Papa Scolari membawa Brasil Juara Piala Konfederasi Keempat kali yang merupakan rekor ajang Piala Dunia Mini, yang membuat Selecao sebagai tim favorit di Piala Dunia tahun depan.

Scolari mengambil alih tim, untuk kedua kalinya, akhir tahun lalu dan mulai memperbaiki timnya baik dari segi komposisi pemain juga taktikstrategi timnya. Oleh karena itu ia disebut teknis "spesialis" yang selalu dapat menempatkan tim yang ia latih jadi pemenang.

 
Tampilan : Neymar Rayakan Gol

 
Tampilan : Brasil Rayakan Kemenangan

 
Tampilan : Pemain Brasil Rayakan Kemenangan  Bersama Suporter Selecao

 
Tampilan : Neymar Selebrasi Bersama Penonton

 
Tampilan : Suporter Brasil Pegang Piala

Kemenangan Brasil juga memecahkan rekor Spanyol selama tiga tahun dan 29 pertandingan tanpa kekalahan. Kekalahan terakhir mereka adalah melawan Swiss (1-0) pada 16 Juni 2010, dalam pertandingan pertama Piala Dunia di Afrika Selatan, di mana mereka akhirnya Spanyol dapat  menjadi juaranya.

Spanyol datang pada turnamen ini sebagai tim yang difavoritkan, selain Brasil dan Italia. Tapi apa mau dikata Dunia Sepak bola tidak dapat ditebak siapa yang akan menjadi juaranya, Turnamen Piala Konfederasi 2013 di Brasil ini pulalah hegemoni kekuasaan sepak bola Spanyol akhirnya runtuh juga. Tapi siapa tahu di Piala Dunia Brasil 2014, Spanyol dapat memberikan kejutan...... siapa tahu !!!

epak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > conmebol > brasil > spanyol > piala konfederasi > Brazil Juara !!! Dominasi Spanyol Berakhir
Tags:,,,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]