SSB Saswco Bandung Wakili Asia Tenggara Di Manchester United Premier Cup 2013

 sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > afc > indonesia > SSB Saswco Bandung Wakili Asia Tenggara Di Manchester United Premier Cup 2013

SSB Saswco Bandung akan menjadi wakil dari Asia Tenggara tampil di Global Final turnamen Manchester United Premier Cup (MUPC) 2013.

SSB Saswco menjadi tim yang memastikan lolos setelah di babak final mengalahkan wakil dari Thailand 7-6 lewat adu penalti setelah di waktu normal menyudahi pertandingan dengan skor 1-1.

Berkat keberhasilan tersebut, pemain dari SSB Saswco akan bertanding melawan 19 wakil lain dari seluruh penjuru dunia di Trafford Training Centre, Carrington, Manchester, Britania Raya pada 5-9 Agustus 2013.

Tampilan :  SSB Saswco Bandung

Di Manchester, Indonesia akan menjadi salah satu dari empat wakil Asia yang berlaga. Tiga wakil lainnya berasal dari Cina, Jepang dan Korea.

SSB Saswco nantinya akan bersaing melawan tim dari Afrika Selatan, Amerika Serikat, Argentina, Brasil, Meksiko, Cili, Jerman, Italia, Spanyol, Inggris, Prancis, Australia/Selandia Baru dan tim tuan rumah, Manchester United U-15.

Tak hanya menjadi yang terbaik se-Asia Tenggara, Indonesia yang diwakili SSB Saswco juga menempatkan pemain mereka di jajaran peraih penghargaan individual.

Muhammad Wildan RN menjadi pemain yang dinobatkan sebagai topskor setelah mencetak empat gol. Sementara Gian Zola Nasrullah dipilih sebagai MVP turnamen tersebut.

Sumber : Goal.com

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > afc > indonesia > SSB Saswco Bandung Wakili Asia Tenggara Di Manchester United Premier Cup 2013

Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]