Vanuatu

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > ofc  > piala dunia > piala oceania > Vanuatu

Vanuatu memiliki salah satu program teknis yang paling maju di Oseania, khususnya di tingkat pemuda. Melanesia berpenduduk sekitar 220.000 penduduk terpilih sebagai salah satu dari enam negara secara global untuk sebuah proyek percontohan FIFA dimana pemain diidentifikasi pada usia muda dan dipilih untuk berelatih dan sepenuh waktu di akademi nasional.

Sebagai bagian dari program dua tahun untuk pemain berusia 15-17, pertimbangan diberikan untuk melanjutkan sekolah atau pendidikan kejuruan. Tujuan utama, bagaimanapun, adalah untuk memfasilitasi masuknya pemain timnas 'ke sepak bola profesional. Kegiatan ini akan membuat penuh penggunaan infrastruktur pusat teknis di Teouma, Port Vila, dibangun dengan dana dari Program Tujuan FIFA. Keberhasilan dari proyek, yang dimulai pada tahun 2008, menyebabkan Vanuatu dinominasikan untuk mewakili Oceania pada pertama kalinya Youth Olympic Games di tahun 2010.




Di bawah kepemimpinan Presiden Lambert Maltock, Vanuatu Federasi Sepakbola (VFF) telah bekerja keras untuk membangun akademi dan kantor pusat nasional di Teouma. VFF juga telah berfokus pada pengembangan sepak bola pantai dan futsal yang telah menghasilkan kinerja yang kuat di turnamen OFC. Sebagai negara sepakbola-setia, tampaknya hanya soal waktu sebelum Vanuatu memenuhi syarat untuk acara FIFA.

Vanuatu Official Team List :
  1. Ernest Bong Goalkeeper
  2. Kevin Shem Defender
  3. Paul Young Defender
  4. Selwin Sese Ala Defender
  5. Robert Tom Defender
  6. Freddy Vava Defender
  7. Jean Robert Yelou Midfielder
  8. Sailas Namatak Midfielder
  9. Dereck Malas Midfielder
  10. Jean Kaltack Forward
  11. Robert Tasso Forward
  12. Joseph Namariau Forward
  13. Francois Sakama Midfielder
  14. Kensi Tangis Forward
  15. Alphonse Bongnaim Defender
  16. Seloni Iaruel Goalkeeper
  17. Jean Nako Naprapol Forward
  18. Michell Kaltak Midfielder
  19. Roddy Lenga Midfielder
  20. Lucien Hinge Defender
  21. Dominique Fred Midfielder
  22. Brian Kaltak Defender
  23. Simon Tousi Goalkeeper
Coach : Percy Avock 

sepak-bolaaa.blogspot.com > sepak bola > fifa > ofc  > piala dunia > piala oceania > Vanuatu
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Sepak Bola Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]